F.A.Q Pendaftaran DORK’s Indonesia _ DAILY GASKINS

Untuk pendaftaran Dorks Indonesia mohon mengirimkan data dengan format:

nama#umur#tempat tanggal lahir#alamat#telepon#e-mail#nama facebook#foto.

Kirim via e-mail: dorksofficial@gmail.com

Dengan biaya pendaftaran Jabodetabek: Rp 80.000 Luar Jabodetabek: Rp 90.000 (temasuk ongkos kirim) Jangan lupa selalu cek e-mail kalian untuk melihat konfirmasi pendaftaran.

F.A.Q :

Q : jadi DORK’s harus bayar ya ?

A : kalau mau punya t-shirt dan ID iya πŸ™‚

Q : nanti gw kirim uangnya kemana ya ?

A : nanti kalian liat balasan dari email kalian soal no rekening

Q : dapet apa aja nih ?

A : Baju,Id Card,sticker ! untung kan ? πŸ™‚

Q : fotonya yang gimana ?

A : yang bagus dong πŸ™‚ ukuranya gede πŸ™‚

Q : kok belum ada balesan ?

A : yang sabar ya yg daftar banyak πŸ™‚

Q : Gw ga punya email nih,gimana ?

A : itu bikin FB kan pake email,kalau udah lupa bikin lagi aja πŸ™‚

Q : alamat yang dicantumin yang mana ?

A : alamat yang mau dikirim barang (untuk luar kota)

Q : ngirim fotonya gimana ?

A : ya disatuin sama emailnya dong,ngerti kan ? πŸ™‚

Q : gw ga punya rekening,gimana dong ?

A : ya transfer manual aja ke bank πŸ™‚

Q : kok lumayan mahal ya ? hehe

A : nabung dulu yaaa πŸ™‚

Q : batas pendaftaranya sampe kapan ?

A : ga ada batasnya πŸ˜€

Q : Apa gunanya ID card?

A : Krn di acara2 tertentu PWG akan dibutuhkan Dorks yg resmi dan ID card tersebut.

ucapan terimakasih buat abang senior : adam dork vandals dan om ponco feby widodo dan dork’s official lainya πŸ˜€

kalau ada kesalahan mohon di kasih tau ya πŸ˜€


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: